Saat kita mendapat email mungkin terlintas dibenak kita untuk mengetahui alamat IP dari pengirim email tersebut. Sebenarnya  kita dapat mengecek alamat IP dari komputer orang yang mengirim email tersebut, berikut caranya : Baca entri selengkapnya »

Iklan

Kisah 2 Pendoa

Posted: Februari 4, 2010 in Inspirasi
Tag:,

SEBUAH kapal karam diterjang badai hebat. Hanya dua lelaki yang bisa menyelamatkan diri dan berenang ke pulau kecil yang gersang. Dua orang yang selamat itu tak tahu apa yang harus dilakukan kecuali berdoa. Untuk mengetahui doa siapakah yang paling dikabulkan, mereka sepakat membagi pulau kecil itu menjadi dua dan mereka tinggal berseberangan.
Doa pertama, mereka memohon diturunkan makanan. Esok harinya, lelaki ke satu melihat sebuah pohon penuh buah-buahan tumbuh di sisi tempat tinggalnya. Sedangkan di daerah tempat tinggal lelaki yang lainnya tetap kosong.
Baca entri selengkapnya »

Trik Googling

Posted: Februari 2, 2010 in Tips n Trick
Tag:,

Kali ini saya akan coba sedikit membahas tentang tips googling. Kalau kita merasa kesulitan dalam mencari suatu artikel atau apapun melalui search engine google. Sebenarnya ada syntax-syntax khusus yang dapat kita gunakan agar mempermudah kita dalam searching di google. Berikut syntax-syntax agar mempermudah kita dalam mencari artikel atau apapun melalui search engine google : Baca entri selengkapnya »

Jika sobat-sobat sekalian bosan dengan tampilan windows xp yang itu-itu saja. Tenang saja karena sekarang ada software yang dapat mengubah tampilan xp menjadi fedora namanya Fedora Transformation Pack. Untuk mendownloadnya klik disini

Share this article on : Twitter | Facebook | Digg | Reddit

Buat sobat-sobat semua yang hobi nonton video dari you tube, kalau biasanya untuk mendownload video dari youtube kita menggunakan software seperti youtube downloader. Nah, Berikut ini gw ada sedikit tips untuk download video dari youtube tanpa software pendownload video khusus, caranya sangat mudah dan gampang…… Baca entri selengkapnya »

Guru Yang Terbaik

Posted: Januari 27, 2010 in Inspirasi

Apakah anda ingat akan guru terbaik anda pada masa sekolah, guru yang memberi inspirasi bagi anda untuk belajar dan mengerjakan yang terbaik?

Guru tersebut memberi tantangan bagi anda untuk maju, lebih dari guru-guru lain. Awalnya, mungkin tantangan ekstra itu terasa tidak adil, atau malah kejam. Tetapi sekarang anda seakan memandang berbeda. Anda memandangnya dengan rasa hormat dan percaya, bahwa karena tantangan itulah anda bisa maju. Baca entri selengkapnya »

Kesabaran Berbuah Keindahan

Posted: Januari 23, 2010 in Inspirasi

Aku minta dari Tuhan setangkai bunga segar,Tapi diberiNya kaktus berduri dan jelek….Aku minta kupu-kupu,diberiNya ulat jelek dan berbulu….. Baca entri selengkapnya »

Tips merawat PC

Posted: Januari 23, 2010 in Tips n Trick
Tag:,

Kalo sobat-sobat sekalian punya PC tapi kok kerjanya lemot, mungkin selama ini PC kalian tdk pernah dirawat dengan baik. Buat sobat-sobat sekalian nich gw ada sedikit tips buat merawat PC : Baca entri selengkapnya »

Melihat spesifikasi komputer

Posted: Januari 21, 2010 in Tips n Trick

Buat sobat-sobat semua yang belum tau secara detail spesifikasi dari komputer yang dimiliki, jangan bingung n jangan sedih coz kita dapat menggunakan software PCwizard 2010. Dengan software itu kita dapat mengetahui secara detail spesifikasi dari kompi kita, selain itu dengan software tsb kita dapat melakukan benchmark terhadap kompi kita (semacam pengetesan gitu…..). Klik disini untuk mendownload pc wizard 2010

Sore hari yang suram, Sekawanan burung menghabiskan waktu untuk bermain dan mencari makan di jalan utama. Tanpa terduga sebuah truk besar melaju dengan cepatnya. Maka terjadilah kisah yang menyedihkan, seekor burung terbaring tak berdaya… Burung ternyata juga punya perasaan. Walaupun burung malang itu telah tiada, datanglah seekor

Baca entri selengkapnya »